Rabu, 04 Juni 2014

Tak Lolos Casting Film 'Star Wars 7', Cinta Laura Dapat Tawaran Main Serial TV Amerika

Selain berprestasi di bidang pendidikan, artis cantik Cinta Laura juga mampu menunjukkan kualitasnya di bidang akting. Terbukti, setelah ikut bermain di film Hollywood berjudul 'The Philosophers', Cinta Laura diberikan kesempatan ikut casting film 'Star Wars 7' garapan rumah produksi Walt Disney Pictures. Herdiana Kiehl, ibunda Cinta, mengaku hal itu tak lepas dari kesuksesan putrinya membintangi 'The Philosophers'.
"Berkat film The Philosophers, dia dapat tawaran casting untuk Glamours Rock dan Star wars 7," ungkapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 3 Juni 2014 malam.
Namun, keinginan Cinta Laura untuk ikut terlibat sebagai pemain dalam film tersukses sepanjang masa itu harus terhenti. Cinta Laura tidak terpilih membintangi salah satu peran di film tersebut karena konsentrasinya terbelah dengan ujian akhirnya.
"Karena konsentrasinya di sekolah, jadi dia enggak berhasil," lanjut Herdiana.
Setelah berhasil meraih sarjana Psikologi dan Sastra Jerman, Cinta Laura siap kembali menekuni dunia yang membesarkan namanya di Indonesia. Film serial di Amerika pun menjadi incaran terdekat Cinta.
"Saya persilakan dia untuk karier di Hollywood setelah lulus kuliah ini. Nanti dia akan casting serius, ada tawaran TV series di Amerika. TV series di sana kan luar biasa bagus," tandasnya.
Sukses terus buat Cinta Laura!
(detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Lolos Casting Film 'Star Wars 7', Cinta Laura Dapat Tawaran Main Serial TV Amerika”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772