Rabu, 04 Juni 2014

Dapat Tawaran Beasiswa Prestisius, Prestasi Cinta Laura Mirip Bill Clinton

Meraih prestasi 2 gelar kesarjanaan dengan IPK cum laude dalam waktu 3 tahun, Cinta Laura telah membuat bangga orangtuanya. Selain itu, Cinta Laura juga mendapat beasiswa prestisius sehingga diklaim mirip mantan presiden Amerika Serikat, Bill Clinton.
"Dua gelar sekaligus, yaitu psikologi dan sastra Jerman. Selain IPK tinggi, dia dapat tawaran beasiswa prestisius di dunia. Hanya ditawarkan kepada orang yang akan jadi pemimpin masa depan, seperti Bill Clinton," ungkap sang ibunda Herdiana Kiehl saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014) malam.
Herdiana juga menilai Cinta Laura berhasil masuk ke dalam daftar 20 orang jenius. Menurutnya, Cinta juga diangkat sebagai asisten dosen karena memiliki nilai sempurna. "Orang Indonesia, perempuan, kok bisa sampai seperti itu. Saya bangga banget punya anak kok sampai membanggakan sekali orangtuanya," tuturnya.
Tak ada hadiah dari sang ibunda untuk putrinya itu. Hanya saja, menurutnya, ia selalu memanjatkan doa untuk keberhasilan Cinta Laura hampir 24 jam. Tak hanya itu, ia juga selalu siap siaga untuk sang putri. "iPhone saya 22 jam standby untuk dia, kalau dia lagi galau atau stres, aku bisa bantu dia," katanya.
(nu2/mmu;detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dapat Tawaran Beasiswa Prestisius, Prestasi Cinta Laura Mirip Bill Clinton”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772