Kamis, 05 Juni 2014

Ini Bentuk Perhatian Al Ghazali Buat Pevita Pearce Saat Sedang Sakit

Pevita Pearce sempat sakit dan dirawat di Brawijaya Women and Children Hospital. Ia menderita thypus yang mengharuskannya beristirahat dari kegiatan rutin yang dijalani. Pevita pun sempat meng-update kondisinya ketika menjalani perawatan di rumah sakit. Selain twitter, ia juga mengupload foto melalui instagram. Di ruang perawatan Pevita Pearce dengan setia ditemani boneka-boneka lucunya.
Yang unik, meski tengah sakit, Pevita Pearce tetap saja terlihat begitu cantik. Salah satunya lewat foto yang memperlihatkan tubuhnya dari belakang. Dengan infus yang sebenarnya masih menempel di tubuh, Pevita pun berpose.
Melihat kondisi Pevita Pearce yang tengah mendapatkan perawatan, putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali sempat menunjukkan perhatiannya. Al menulis agar Pevita segera diberi kesembuhan. "Get well soon @pevpearce," tulis Al singkat.
Al Ghazali memang kerap digosipkan memiliki kedekatan khusus dengan Pevita Pearce. Namun di awal tahun 2014 silam, Al sempat mengatakan bahwa hubungannya dengan mantan pacar Banyu Biru itu seperti seorang kakak dan adik. Lantas apakah kini hubungan mereka telah melangkah lebih jauh?
"Hubungan aku kayak punya temen cewek di sekolah. Ya Pevita anggap aku Adek, aku anggapnya Kakak," kata Al di awal 2014 silam.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bentuk Perhatian Al Ghazali Buat Pevita Pearce Saat Sedang Sakit”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772