Rabu, 18 Juni 2014

Al Ghazali Sering Minta Susu Saat Menginap di Rumah Valerie Thomas

Selain bersahabat dengan Aurel Hermansyah, ternyata Al Ghazali atau Al juga berteman baik dengan putra dan putri Jeremy Thomas yang juga seorang aktor Axel Matthew Thomas dan adiknya, Valerie Thomas. Bahkan tidak jarang, Al Ghazali sering menginap di rumah keluarga Valerie. Saat menginap, Al punya kebiasaan lucu, yakni sering meminta minum susu saat bangun tidur.
Valerie Thomas pun membenarkan kalau sahabat kakaknya itu memang sering menginap di rumahnya. "Al itu temannya Matt, sering banget nginap di rumah," kata Valerie di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin 16 Juni 2014.
Bahkan, Valerie Thomas mengaku sudah hafal kebiasaan Al Ghazali saat bangun tidur. Meski  banyak perempuan yang mengidolakannya, justru Valerie menilai Al masih seperti anak-anak. "Iya, Al itu susah dibangunin, terus kalau mau bangun harus minum susu cokelat dulu. Kalau enggak, enggak mau," ungkapnya, tersenyum.
Namun, bintang film 'Para Pemburu Gajah' itu menegaskan, saat ini hubungannya dengan Al Ghazali masih sebatas teman. "Cuma teman saja," tandasnya.
(Edi/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Al Ghazali Sering Minta Susu Saat Menginap di Rumah Valerie Thomas”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772