Rabu, 18 Juni 2014

Lewat Pesan BBM, Olga Syahputra Dikabarkan Terkena Kanker Getah Bening Stadium 4

Setelah dikabarkan pulang ke Indonesia, kabar mengejutkan datang lagi dari Olga Syahputra. Jika sebelumnya Olga dirawat di Singapura karena mengidap penyakit meningitis, kini Olga dikabarkan menderita kanker kelenjar getah bening stadium 4. Sebagai sahabat, Denny Cagur mengaku belum mengetahui benar atau tidaknya kabar Olga menderita kanker getah bening. Kata Denny, sejauh ini belum ada kabar dari keluarga maupun manajer Olga, Vera. Pasalnya, bila ada kabar terbaru dia cepat mengetahuinya.
"Belum. Enggak, tapi kalau dia (Olga) gimana-gimana pasti kabarnya cepat," ujar Denni saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/6/2014).
Sekadar diketahui, lewat kabar berantai yang disampaikan Tika Bisono terungkap kondisi kesehatan Olga Syahputra saat ini tengah menderita penyakit kanker getah bening.
"Info dr relawan kanker RSPP Yanthi Razalie : Rekan2 Yth, Tolong bantu mendoakan OLGA SYAHPUTRA yang sedang terkena KANKER Getah Bening Stadium 4 sudah menyerang ke otak dan selama sebulan ini koma sesudah menjalani kemo di RS Mount Elizabeth Singapore. Semoga ALLAH memberikan Yang Terbaik untuk Olga Syahputra, dimudahkan jalannya, dilancarkan urusannya, diredakan sakitnya, diringankan bebannya, dan jika saatnya tiba bisa khusnul khotimah, aamiiin yra. Terima kasih Salam Tika Bisono," begitu bunyi BBM tersebut.
Mengaku hanya meneruskan pesan tersebut, Tika membenarkan kondisi Olga Syahputra yang masih terbaring lemah di Rumah Sakit Mount Elizabeth. Tika pun merindukan presenter acara musik Dahsyat itu kembali berkiprah di dunia hiburan.
"Aku juga sering lihat di infotaiment kalau Olga kanker stadium 4. Memang ini bukan penyakit yang ringan, aku harapkan Olga bisa kembali ke kesehatan yang sempurna, walaupun konsekuensinya mungkin Olga tidak bisa kerja terlalu berat lagi," kata Tika Bisono saat ditemui di Kementrian Ekonomi Kreatif, Jakarta Pusat (17/6/2014).
Melihat kondisi itu, Tika tak lupa memberikan dukungan agar Olga bisa survive bertahan hidup. Dan, semakin mendekatkan diri kepada Tuhan. "Kita kan sama-sama tahu Olga ada sosok yang religius, sehingga bisa memaknai penyakit ini menjadi suatu berkah," tandasnya.
(nsa;editor:Op/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lewat Pesan BBM, Olga Syahputra Dikabarkan Terkena Kanker Getah Bening Stadium 4”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772