Kamis, 19 Juni 2014

Luna Maya Langsung Menangis Dengar Kabar Pernikahan Ariel dan Sophia Latjuba

Kabar rencana pernikahan Ariel dengan Sophia Latjuba yang sedang heboh dan jadi pembicaraan, rupanya sudah sampai ke telinga Luna Maya, mantan pacar Ariel. Tak sedikit pihak yang senang dan ikut bahagia mendengar kabar pernikahan itu, namun bagi Luna Maya, kabar pernikahan Ariel dengan Sophie bagai petir di siang bolong. Menurut Raffi Ahmad, Luna Maya sempat sangat sedih sampai menangis di toilet (kamar mandi) ketika mendengar kabar itu.
"Katanya ada gosip Ariel sama Sophia Latjuba mau nikah, ada yang nangis juga tuh di kamar mandi. Benar?" sindir Raffi seperti dikutip dari tayangan YKS, Senin (16/6/2014) malam.
Mendengar sindiran sahabatnya, Luna Maya langsung menahan senyum sambil melotot ke arah Raffi. Meski sikap Luna memperlihatkan bahwa pertanyaan Raffi adalah benar, namun Luna tetap berusaha menampik.
"Kamu jangan ngarang, enggak ada, enggak pernah aku ngomong kayak begitu," kata Luna seraya tersenyum kikuk.
"Ya enggak apa-apa kali ya nangis. Namanya orang bersama sudah lama," sindir Raffi lagi.
Mendengar dirinya terus menerus menjadi bahan olok-olokan Raffi Ahmad, Luna Maya mulai naik pitam. Ia kesal karena selalu dihubung-hubungkan dengan mantan kekasihnya, Ariel.
"Ya sudah, enggak usah sebut-sebut. Kamu juga enggak suka kan kalau aku sebut-sebut soal Yuni Shara?!," tanya Luna Maya setengah emosi.
"Aku sih enggak masalah, namanya masa lalu, ya biarin saja," jawab Raffi santai.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Luna Maya Langsung Menangis Dengar Kabar Pernikahan Ariel dan Sophia Latjuba”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772