Minggu, 29 Juni 2014

Puasa, Indah Dewi Pertiwi Terus Melatih Kesabaran dan Menahan Emosi

Di bulan Ramadhan, bulan yang suci dan penuh berkah ini, penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) berusaha terus melatih tingkat emosi dan kesabarannya. Hal ini semata-mata agar ibadah puasa yang dijalankannya tidak batal saat tinggal menghitung jam. Pelantun lagu 'Hipnotis' ini sadar, dirinya bisa sangat emosional jika ada hal yang tidak berkenan.
"Pastinya setiap Ramadan, bulan yang sangat dinanti bagi semua umat muslim di dunia, aku benar-benar melatih kesabaran, itu sangat penting. Makna yang bisa kita ambil setelah lebaran," ungkap IDP saat ditemui di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara, Sabtu (28/6/2014).
Berkaca dari pengalaman Ramadhan tahun lalu, Indah Dewi Pertiwi pernah batal saat sedang mengisi suatu acara. Saat itu, ada beberapa hal teknis yang terganggu sehingga membuat dirinya emosi. Hal itu yang saat ini ingin ia kurangi.
"Pada saat di lokasi ada kesalahan teknik lebih emosi, dan itu tantangan kita. Lebih sifat yang enggak sabaran dikurangi. Itu yang selalu aku belajar, dan bulan ini bisa melatih lagi" tandasnya.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Puasa, Indah Dewi Pertiwi Terus Melatih Kesabaran dan Menahan Emosi”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772