Jumat, 25 April 2014

Ulang Tahun ke-24, Kristen Stewart Dapat Hadiah Seekor Serigala

Di perayaan ulang tahunnya yang ke 24, Kristen Stewart mendapat hadiah kejutan yang sangat unik dan ekstrem dari sang ibu, Jules. Pada tanggal 9 April 2014 lalu, Kristen Stewart mendapat hadiah seekor serigala dari ibunya.
Meski terkesan menyeramkan, namun Stewart mengaku sangat senang, karena mendapatkan hadiah yang unik. Meski serigala dikenal sebagai hewan buas, Kristen Stewart tidak takut dan malah memeliharanya di rumah. Dia bahkan langsung berbagi makanan saat pertama kali melihat serigala itu.
Jules berhasil menyelamatkan seekor serigala pada bulan lalu. Dia pun langsung membawanya ke rumah Kristen di Malibu, sebagai hadiah kejutan untuk sang putri.
"Kristen dan ibunya mengagumi serigala dan tidak melihat ada yang salah dengan memelihara mereka seperti hewan peliharaan," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (24/4/2014).
Namun, tidak semua orang senang dengan hal tersebut. Tetangga Kristen Stewart merasa khawatir karena terdapat seekor hewan buas di lingkungan tempat tinggal mereka. Anjing peliharaan Kristen, Bailey, juga tidak akur berada satu atap dengan serigala.
"Jules selalu punya masalah dengan tetangganya di masa lalu, tapi Kristen berbeda," tutup sumber.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ulang Tahun ke-24, Kristen Stewart Dapat Hadiah Seekor Serigala”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772