Jumat, 25 April 2014

Wanita Kulit Hitam Ini Jadi Perempuan Tercantik Sedunia Tahun 2014

Majalah People setiap tahunnya selalu merilis beberapa daftar hasil polling paling populer yang selalu ditunggu banyak orang. Salah satunya adalah Most Beautiful Person atau Orang Tercantik Sedunia. Tahun ke tahun, pemenang daftar ini adalah mereka yang sudah terkenal dengan paras jelita, kulit putih dan sosok yang nyaris sempurna. Tapi kali ini ini sedikit menarik karena wanita tercantik sedunia untuk tahun 2014 ini adalah nama baru di industri hiburan Hollywood dan seorang kulit hitam.
Nama yang dimaksud adalah aktris berkulit hitam Lupita Nyong'o. Nama Lupita sebetulnya sudah diprediksi akan memuncaki daftar ini mengingat sejak awal tahun ini, Lupita tak pernah luput dari pemberitaan positif mengenai gaya berbusana dan kepribadiannya yang tulus dan unik yang membuat semua orang gampang dekat dengannya. Dan kini Lupita benar-benar layak disebut sebagai Most Beautiful Person 2014.
Tak tanggung, untuk memuncaki daftar ini, Lupita mengalahkan beberapa nama tenar yang sudah malang melintang lebih lama darinya di dunia perfilnman. Sebut saja aktris Julia Roberts, Jennifer Lawrence dan Julianna Margulies. Majalah People pun dengan bangga meluncurkan sampul majalah mereka yang dihiasi wajah cantik Lupita sebagai Most Beautiful Person 2014 di sebuah acara talk show televisi ternama, Rabu (23/4/2014) lalu.
Dan lagi-lagi, seperti sudah menjadi ciri khasnya sejak banyak tampil di acara pemberian penghargaan sejak awal tahun, reaksi Lupita Nyong'o terhadap status barunya inilah yang justru mengundang decak kagum karena kerendahan hati aktris keturunan Kenya dan Meksiko ini.
"Sangat menggembirakan dan sebuah pujian yang luar biasa. Aku sangat bahagia untuk semua gadis yang melihatku di sini dan kemudian merasa dirinya pun akan 'terlihat'," ungkap wanita berusia 31 tahun ini dengan ramah.
(Yetta/Tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wanita Kulit Hitam Ini Jadi Perempuan Tercantik Sedunia Tahun 2014”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772