Kamis, 24 April 2014

Shawn Adrian Khulafa, Anak Andi Soraya Main Film 'Hijabers in Love'

Anak pertama Andi Soraya, Shawn Adrian Khulafa kini terjun menjadi artis film. Film pertama Shawn Adrian Khulafa ini berjudul 'Hijabers in Love', dimana Shawn dipasangkan dengan anak Wulan Guritno, Shalom Razade sebagai lawan mainnya. Semakin terkenal, maka tak heran banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Shawn Adrian Khulafa anak Andi Soraya, tanggal lahir Shawn Adrian Khulafa, umur Shawn Adrian Khulafa, siapa pacar Shawn Adrian Khulafa, foto-foto keren terbaru Shawn Adrian Khulafa dan semua tentang Shawn Adrian Khulafa.
Putra sulung Andi Soraya ini memang sedang beranjak dewasa seperti anak artis lainnya. Sebut saja Al Ghazali, Teuku Rassya Islamay Passya dan Verrell Bramasta yang kini sedang populer dan naik daun serta banyak tawaran job di dunia entertainment.
Awalnya, Shawn belum memikirkan untuk terjun ke dunia hiburan sebagai artis karena kesibukannya di sekolah. Namun akhirnya Shawn menerima tawaran menjadi pemeran utama film layar lebar 'Hijabers in Love' yang bercerita tentang cinta monyet yang dialami sejumlah remaja SMA berhijab. Siswi-siswi sebuah sekolah SMA ini dikisahkan mengagumi sosok yang diperankan oleh Shawn.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Shawn Adrian Khulafa, Anak Andi Soraya Main Film 'Hijabers in Love'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772