Senin, 21 Juli 2014

Foto David Beckham Disiram Lendir Emas di Nickelodeon Kid's Choice Sports Awards 2014

Ajang penghargaan bergengsi Nickelodeon Kids' Choice Sports Awards 2014 sukses digelar di Los Angeles pada Kamis malam waktu setempat. Sesuai dengan slogannya, 'Ada lendir, banyak lendir', pastinya acara ini memberikan kejutan buat para atlet selebritis maupun pemenang awards-nya. Salah satunya adalah David Beckham.
David Beckham naik ke atas panggung sebagai pemenang 'Legend Awards' bersama kedua anaknya, Romeo dan Cruz. Penghargaan 'Legend Awards' diberikan kepada David Beckham karena kesetiaan (loyalitas) terbesar pada profesinya sebagai atlet sepak bola. Saat naik ke atas panggung bersama kedua anaknya, tiba-tiba saja David Beckham, Romeo dan Cruz langsung disiram lendir emas di sekujur tubuhnya.
Kontan saja, seluruh tubuh David Beckham dari kepala sampai sepatunya terkena lendir emas dari Nickelodeon Kids' Choice Sports Awards 2014. Kedua anak Beckham pun ikut kaget. Namun mereka bergembira  dan Beckham pun menyampaikan sepatah dua patah kata di atas panggung.
Lihat video David Beckham disiram lendir emas di acara Nickelodeon Kids' Choice Sports Awards 2014: klik disini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto David Beckham Disiram Lendir Emas di Nickelodeon Kid's Choice Sports Awards 2014”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772