Rabu, 09 Juli 2014

Terhalang Perbedaan Agama, George Clooney Batal Menikahi Amal Alamuddin?

Aktor tampan George Clooney sempat membawa kabar mengejutkan ketika memutuskan untuk bertunangan dengan wanita cantik keturunan Lebanon, Amal Alamuddin. Namun, rencana pernikahan itu kabarnya ditentang oleh ibunda Amal.
Ibunda Amal, Baria Alamuddin menginginkan anaknya menikah dengan pria yang memiliki keyakinan sama dengan keluarganya. Keluarga Amal merupakan penganut Druze yang merupakan sempalan dari agama Islam.
"Anda akan berpikir Amal seperti memenangkan undian bersama George Clooney, tapi Baria tidak senang. Dia berpikir Amal bisa melakukan hal lebih baik," ujar seorang teman Baria, seperti dikutip Femalefirst, Rabu (9/7/2014).
"Dia sudah bilang kalau setengah dari Beirut, kenyataannya orang akan mendengarkan, ada 500 ribu lebih orang Druze. Apakah salah satu dari mereka tidak cukup baik untuknya?," katanya.
Berbeda dengan keluarga Amal, keluarga George Clooney justru menyambut rencana pernikahan yang kabarnya akan digelar pada bulan September 2014. Ibunda George bahkan memuji kecantikan Amal Alamuddin, yang berprofesi sebagai pengacara itu.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terhalang Perbedaan Agama, George Clooney Batal Menikahi Amal Alamuddin?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772