Kamis, 10 Juli 2014

World Cup 2014 Argentina vs Belanda Skor Penalti 4-2 Mengantarkan Argentina ke Babak Final

Pertandingan semi final Piala Dunia (World Cup 2014) Argentina vs Belanda atau Argentina vs Netherland. Pada pertandingan yang digelar dini hari tanggal 10 Juli 2014,  Timnas Argentina akhirnya berhasil masuk ke babak final Piala Dunia (World Cup 2014) setelah mengalahkan Belanda lewat adu penalti 4-2. Dua penendang Belanda, Ron Vlaar dan Wesley Sneijder gagal menciptakan gol saat babak penalti, sedangkan seluruh pemain Argentina sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Dengan keberhasilan ini maka Argentina harus siap menghadapi Jerman di babak final Piala Dunia 2014. Argentina vs Jerman atau Germany vs Argentina di babak final World Cup 2014. Siapakah yang akan jadi pemenang Piala Dunia (World Cup 2014)?
Sejak babak pertama hingga babak kedua pertandingan Belanda vs Argentina berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama punya pertahanan dan daya serang yang begitu kuat. Namun tak satu pun tim baik Belanda maupun Argentina yang mampu menciptakan gol ke gawang lawan. Hingga menit ke-90 skor pun masih 0-0 dan masuk babak tambahan atau additional time.
Di babak tambahan pun skor masih sama 0-0 karena kedua tim begitu ngotot ingin menjadi pemenang dengan terus menyerang dan menciptakan pertahanan yang kuat di bagian gawang. Hingga akhirnya masuk ke babak penalti.
Tendangan pertama Ron Vlaar dari kubu Belanda sayangnya gagal masuk ke gawang. Pendukung atau suporter Argentina pun bersorak sorai. Giliran Lionel Messi yang melakukan tendangan penalti pertama ke gawang dan sukses menciptakan gol. Skor penalti pun menjadi 0-1 untuk Argentina. Hingga sampai tendangan ke-4 menghasilkan kesuksesan Argentina dengan skor 4-2 dan mengantarkannya menjadi pemenang.
Dua penendang Belanda, Ron Vlaar dan Wesley Sneijder gagal menuntaskan tugasnya dengan baik di babak penalti, lantaran mampu ditepis oleh kiper Argentina Sergio Romero. Sedangkan dua penendang lagi, Arjen Robben dan Dirk Kuyt berhasil.
Di pihak Argentina, seluruh penendang La Albiceleste, Messi, Garay, Aguero, dan Maxi mampu menjalankan tugasnya bikin gol ke gawang lawan dengan sempurna. Dengan demikian La Albiceleste menang dengan skor 0-0 (4-2) dan akan berhadapan dengan Jerman di final. Para pemain timnas Belanda dan supporter-nya pun tertunduk lemas.
Selamat untuk Argentina dan sampai bertemu di babak final! 
Susunan pemain babak adu penalti Belanda VS Argentina :Belanda: Ron Vlaar (X); Arjen Robben (O); Wesley Sneijder (X); Dirk Kuyt (O)
Argentina: Lionel Messi (O); Ezequiel Garay (O); Sergio Aguero (O); Maxi Rodriguez (O
Susunan pemain babak semi final Belanda vs Argentina :
Belanda: Jasper Cillessen; Stefan De Vrij, Ron Vlaar, Bruno Martins Indi (Daryl Janmaat 46'), Daley Blind, Nigel De Jong (Jordy Clasie 62'), Georginio Wijnaldum, Wesley Sneijder, Dirk Kuyt, Arjen Robben, Robin Van Persie
Argentina: Sergio Romero; Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, Ezequiel Garay, Marcos Rojo, Enzo Perez (Rodrigo Palacio 81'), Javier Mascherano, Lucas Biglia, Lionel Messi, Ezequiel Lavezzi, Gonzalo Higuaín (Sergio Aguero 82') 
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “World Cup 2014 Argentina vs Belanda Skor Penalti 4-2 Mengantarkan Argentina ke Babak Final”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772