Rabu, 09 Juli 2014

Brazil Kalah Telak 1-7 Dari Jerman di Piala Dunia (World Cup) 2014

Pertandingan semi final Piala Dunia (World Cup) 2014 Brazil vs Germany (Brasil vs Jerman). Timnas Brasil kalah telak dari timnas Jerman dengan skor akhir 1-7 untuk kemenangan Jerman. Brasil tampaknya memang harus mengakui keunggulan lawannya, Jerman pada pertandingan yang digelar dini hari tadi sekitar pukul 3.00 WIB. Apa yang menyebabkan Brasil kalah dari timnas Jerman? Apakah dari segi susunan pemainnya, cara bermain, strategi menyerang atau terlalu percaya diri karena menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014? Brasil harus luluh lantak di depan pendukungnya sendiri saat menghadapi Jerman di pertandingan semifinal Piala Dunia 2014. Mereka harus rela dilibas dengan selisih 6 gol oleh tim yang dijuliki Der Panzer.
Bukan sekedar hasil yang memalukan yang didapat Brazil di Piala Dunia 2014 ini. Namun itu juga menjadi sejarah kelam bagi sepakbola Brasil di pentas Piala Dunia. Usai pertandingan di Estadio Mineirao, kiper Julio Cesar langsung meminta maaf kepada publik di seluruh negeri Samba. Dia sendiri juga bingung untuk menjelaskan bagaimana Selecao bisa menderita kekalahan seperti itu.
"Sesuatu yang sangat sulit dijelaskan. Itu seperti mencoba menjelaskan hal yang ineksplisit," kata Cesar dikutip FIFA.com.
"Kami gagal memenuhi mimpi publik. Sekarang semuanya akan berbicara, meminta maaf. Ini adalah catatan kelam. Tak ada yang menyangka. Kami benar-benar meminta maaf, namun tak ada lagi yang bisa dilakukan," sambungnya.
Cesar juga mengakui dirinya membuat beberapa kesalahan sepanjang pertandingan. Dia juga menyatakan bertanggung jawab atas semua yang terjadi.
(VIVAbola)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Brazil Kalah Telak 1-7 Dari Jerman di Piala Dunia (World Cup) 2014”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772