Rabu, 09 Juli 2014

Ahmad Dhani Salut Widi 'Vierratale' Berani Mengungkapkan Perasaan Langsung Kepadanya

Widi 'Vierratale' dengan tegas dan berani langsung menyatakan rasa tidak sukanya kepada musisi Ahmad Dhani. Namun justru Ahmad Dhani mengaku salut kepada penyanyi bernama lengkap Widi Soediro Nichlany itu. Dengan tegas dan singkat, Widi Vierratale memprotes soal kontroversi penampilan Ahmad Dhani dalam video kampanye Prabowo-Hatta, 'We Will Rock You' dimana Dhani memakai seragam Nazi.
Menurut Dhani, Widi langsung berkomentar pedas tentang penampilan Dhani dalam video klip itu melalui SMS, bukan lewat media sosial seperti sejumlah artis lain.
"Saya justru salut sama Widi Vierratale. Dia SMS sama saya langsung. Dia berani mengungkapkan perasaan langsung ke saya," kata Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (5/7/2014).
"Dia menyampaikan perasaannya, tidak dipamer-pamerin. Dia enggak narsis di media," ungkap Dhani.
"Om dulu gua ngefans banget sama lu, sekarang gua enggak!," ucap Dhani membacakan isi SMS yang dikirim oleh Widi kepadanya.
Sejumlah rekan seprofesi Dhani, seperti Glenn Fredly dan Anggun Cipta Sasmi, melalui media sosial telah lebih dulu menyampaikan ketidaksukaan mereka atas apa yang dilakukan oleh Dhani dalam video kampanye itu.
Namun Ahmad Dhani mengaku tidak ingin menanggapi kicauan mereka."Ya, aku biasa aja-lah, enggak bales. Namanya anak kecil, enggak tahu apa-apa," ujar musisi berusia 42 tahun itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ahmad Dhani Salut Widi 'Vierratale' Berani Mengungkapkan Perasaan Langsung Kepadanya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772