Selasa, 08 Juli 2014

Pemilu Pilpres 9 Juli 2014, Siapa Yang Unggul, Menang dan Jadi Presiden RI?

Hari ini pastinya semua rakyat Indonesia yang sudah berusia 17 tahun ke atas bersiap untuk mencoblos pilihannya dalam Pemilu Pilpres (Pemilihan Presiden) yang akan berlangsung hari Rabu tanggal 9 Juli 2014. Kira-kira bagaimana hasil akhir Pemilu Pilpres 9 Juli 2014? Siapa yang lebih unggul? Siapa yang akan jadi Presiden dan Wakil Presiden baru berikutnya, apakah Prabowo Subianto-Hatta Rajasa atau Joko Widodo-Jusuf Kalla? Bagaimana situasi Pemilu 2014 apakah aman dan terkendali? Apakah ada kerusuhan atau keributan pasca Pemilu 2014 seperti berita yang beredar? Semua pertanyaan ini pastinya ada di benak seluruh rakyat Indonesia.
Apapun hasilnya dan siapapun yang menang dan jadi Presiden dan Wakil Presiden RI untuk 5 tahun ke depan, hendaknya kita menerimanya dengan lapang dada dan mendukung terus perjuangan mereka demi masa depan Indonesia yang lebih baik. Adanya black campaign atau kampanye hitam, saling memfitnah dan menyebarkan berita buruk dari para pendukung kubu masing-masing memang tak bisa dihindari. Tapi hendaknya kita sebagai warga yang bermartabat, satu nusa, satu bangsa lebih bisa bersikap bijaksana layaknya seorang ksatria yang siap kalah dan siap juga jika menang.
Siapapun Presiden dan Wakil Presiden baru periode 2014-2019 ini, kita doakan saja semoga mereka bisa mengemban amanah rakyat, menjaga harkat dan martabat bangsa ini, serta selalu memprioritaskan nasib rakyatnya. Selamat mencoblos!
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pemilu Pilpres 9 Juli 2014, Siapa Yang Unggul, Menang dan Jadi Presiden RI?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772