Rabu, 09 April 2014

Usai Pemilu 2014, Akan Ada Caleg Artis Yang Masuk Rumah Sakit Jiwa

Seperti diketahui, cukup banyak kalangan artis atau selebritis yang ikut meramaikan Pemilu dengan menjadi calon anggota legislatif (caleg). Namun, jalan menuju Senayan tentu saja tak mudah. Meski memiliki popularitas, namun itu tak menjamin seorang artis bisa dengan mudah menjadi anggota dewan. Karena itulah, diprediksi akan banyak artis yang stres dan depresi akibat gagal duduk menjadi anggota dewan.
"Akan ada caleg dari kalangan artis yang mengalami stres hebat karena gagal dalam pemilu dan enggak berhasil jadi wakil rakyat," ujar Suhu Naga saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan. 
Bahkan menurut Suhu Naga, akan ada caleg artis yang sampai dirawat di rumah sakit jiwa. Namun, mereka tidak akan mengekspos karena dianggap memalukan. "Ada, tapi enggak mau dan enggak akan diekspos. Kekalahan dalam pemilu itu membuat mereka mengalami tekanan hebat, beban pikiran juga bertambah," lanjutnya.
Dia menambahkan, tingkat stres yang tinggi tak hanya akan dialami caleg kalangan lain. Tapi juga melanda kalangan artis. Mereka sudah bersusah payah dan mengeluarkan uang banyak, namun ternyata gagal melenggang menjadi wakil rakyat.
"Mereka sudah berkorban secara finansial, waktu dan tenaga. Bahkan untuk urusan finansial itu ada yang jumlahnya sangat besar. Kekecewaan yang mendalam karena pengorbanan tak sebanding dengan harapan itulah yang membuat mereka nantinya stres," tandasnya.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Pemilu 2014, Akan Ada Caleg Artis Yang Masuk Rumah Sakit Jiwa”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772