Rabu, 09 April 2014

Makin Terkenal, Verrell Bramasta Sering Dibandingkan Dengan Al Ghazali

Putra pertama dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Verrell Bramasta kini jadi idola baru dan mulai kebanjiran job saat usianya beranjak dewasa. Mengingat Verrell terkenal bersamaan dengan trio putra Ahmad Dhani, Al, El dan Dul, Verrell pun jadi kerap dibanding-bandingkan, terutama dengan sosok Al Ghazali. Verrell pun mengaku bingung dan merasa aneh.
"Aku juga kaget di sosmed dibanding-bandingkan khususnya sama Al, agak aneh sih dibanding-bandingin karena aku kenal sama Al di dunia nyata," ungkap Verrel, Senin (7/4/2014) lalu.
Soal tawaran main sinetron yang banyak berdatangan, Verrell Bramasta memang tak selalu menolaknya. Ia pun menceritakan pengalaman pertama saat terlibat syuting sinetron.
"Awal main sinetron kebetulan pulang ada pertandingan basket habis itu aku ditelepon dipanggil sama SinemArt, awalnya nggak kepengen dan aku dateng jam 6 dan aku nggak siap karena masih pakai seragam sekolah dan belum mandi dan sampe sana baca skrip suruh tunggu dan baca naskah ke dua kali disuruh sama produser," urainya.
Dari sana, sambutan dunia hiburan terhadap Verrell ternyata cukup manis. Tawaran pun mulai berdatangan. Tapi ia mengaku ingin fokus dulu dengan pendidikan.
(kmb/mmu/hot.detik.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Terkenal, Verrell Bramasta Sering Dibandingkan Dengan Al Ghazali”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772