Rabu, 09 Juli 2014

Dibilang Artis Pengangguran, Ini Balasan Glenn Fredly Buat Ahmad Dhani

Ahmad Dhani vs Glenn Fredly. Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani menyebut teman-teman artis seperti Anggun dan Glenn Fredly yang ikut memprotes pakaian mirip seragam Nazi yang dikenakannya dalam video 'Prabowo-Hatta: We Will Rock You' itu sebagai artis pengangguran yang tidak punya pekerjaan. Sebagai rekan sesama musisi dan penyanyi, Glenn Fredly membalas ucapan Dhani dengan bijak karena mereka teman seprofesi.
"Saya sebenarnya malas mengomentari ini, statement saya sudah jelas di social media, di Twitter. Tapi bagaimanapun juga saya anggap Dhani sebagai teman musisi, teman seprofesi," ujar Glenn saat pertama kali ditanya soal komentar Ahmad Dhani itu.
Menurut Glenn Fredly, wajar saja bila sesama artis berbeda pendapat dan berbeda pilihan soal siapa calon presiden yang akan didukung. Namun, dia berharap perbedaan itu tak membuat para selebritis kemudian saling ribut, menjelek-jelekkan hingga akhirnya terpecah belah.
"Berbeda itu wajar. Saya sayangkan apa yang dia perbuat itu tidak mencerminkan pembelajaran politik cerdas buat masyarakat. Pada saat dunia melihat, yang malu bukan saya, tapi ini membicarakan kepentingan bangsa," tutur Glenn.
Pada saat kontroversi seragam Nazi yang dipakai Ahmad Dhani ramai diperbincangkan di media sosial, Glenn mengunggah komentar lewat akun pribadinya @GlennFredly. Setidaknya ada dua komentar dari Glenn Fredly terkait pakaian Dhani di video lagu modifikasi 'We Will Rock You' milik Queen tersebut.
"Anda @AHMADDHANIPRAST JANGAN BICARA anda menghormati Gus Dur, bila simbol Fasis NAZI anda pakai untuk berkampanye!ini Negara PANCASILA!"
"Bila anda @AHMADDHANIPRAST ingin pergunakan momentum Pilpres ini utk mendapat perhatian, anda berhasil!Berhasil permalukan diri anda sendiri."
(kompas.com;foto:tribunnews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Artis Pengangguran, Ini Balasan Glenn Fredly Buat Ahmad Dhani”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772