Rabu, 09 Juli 2014

Nikita Willy Yakin dan Mantap Pilih Nomor 1 Prabowo-Hatta di Pemilu 9 Juli 2014

Pesinetron cantik Nikita Willy mengaku sudah memantapkan hatinya untuk memilih Capres (calon presiden) dan Cawapres (calon wakil presiden) nomor 1 yakni Prabowo-Hatta. Tahun ini adalah pertama kalinya Nikita Willy berkontribusi memberikan hak suaranya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden RI untuk 5 tahun ke depan. Karena itulah, bintang utama sinetron 'Kau Yang Berasal Dari Bintang' ini sangat antusias dan menentang golput.
"Ini adalah pemilu pertama aku. Excited banget milih Presiden besok, gunakan hak pilih aku. Dua-duanya bagus, agak sulit memilih, aku memilih yang visi misi tegas aja. Yang dari dulu mau nyapres siapa? Iya itu yang kupilih (Prabowo)," ucap Nikita membocorkan pilihannya.
Nikita Willy sudah mantap dan tidak bingung lagi untuk memberikan dukungan dan suaranya kepada calon presiden pilihannya. Nikita menyatakan bahwa kedua calon presiden bagus. Namun, ia lebih memilih untuk mendukung capres yang lebih tegas.
"Sudah aku pikirkan dari beberapa waktu yang lalu. Jadi aku sudah tahu akan memilih siapa," ujarnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Willy Yakin dan Mantap Pilih Nomor 1 Prabowo-Hatta di Pemilu 9 Juli 2014”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772