Kamis, 03 Juli 2014

Kasih Lagu Spesial, Aliando Syarief Pacaran Dengan Nikita Willy?

Kabar terbaru dari Aliando 'Digo' Syarief pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Kabarnya Aliando Syarief kini sedang dekat dan menjalin hubungan spesial dengan Nikita Willy. Benarkah Nikita Willy pacaran dengan Aliando Syarief? Bagaimana dengan Prilly Latuconsina yang sudah cocok berpasangan dengan Aliando Syarief?
Kabar ini mencuat lantaran pada perayaan ulang tahun Nikita Willy yang ke 20 tahun, Aliando Syarief datang dan memberikan kado istimewa buat Nikita. Ya, Aliando melantunkan lagu spesial buat Nikita Willy di acara ulang tahunnya.
Namun disinggung mengenai hal ini, lagi-lagi Aliando Syarief mengelak. Ia mengaku hubungannya dengan Nikita Willy hanya sebatas hubungan profesional kerja. "Nggak kok, nggak ada apa-apa. Hubungan profesional aja. Kebetulan lagi ada project bareng dengan Nikita Willy," jelas Aliando.
Namun ketika dimintai pendapatnya tentang sosok Nikita Willy, Aliando Syarief tanpa ragu langsung memuji artis sinetron 'Surat Kecil Untuk Tuhan the series' itu. "Siapa sih yang nggak kagum sama dia. Saya malah sering nonton dia. Aktingnya keren," puji Aliando.
Tak lupa, Aliando Syarief juga memberikan ucapan selamat ulang tahun dan sebait doa di hari jadi Nikita Willy yang ke-20. "Ya, selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat selalu dan tambah sukses!."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasih Lagu Spesial, Aliando Syarief Pacaran Dengan Nikita Willy?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772