Kamis, 03 Juli 2014

Setelah Sempat Gelisah, Shireen Sungkar Akhirnya Mantap Berjilbab

Ada yang berubah dari penampilan artis Shireen Sungkar di bulan Ramadan tahun ini. Bulan puasa kali ini menjadi lembaran baru bagi Shireen Sungkar yang sudah memantapkan hati untuk berjilbab. Niat istri Teuku Wisnu itu bulat memutuskan menutup auratnya dengan berhijab sebenarnya sudah sejak lama.
"Niatnya udah lama dari waktu aku hamil. Tapi nggak tahu start-nya kapan," ujar Shireen di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (03/07/2014).
Sebelum berhijab, Shireen Sungkar sempat mengungkapkan keinginan itu kepada sang suami sebelum memasuki bulan Ramadan. Kini, ia telah menetapkan hati untuk sepenuhnya memakai hijab. "Aku sharing juga sama Wisnu. Alhamdulillah masih belajar, ya dijalani aja ke depannya," akunya.
Keinginan Shireen untuk memakai jilbab semakin besar saat ia sempat jatuh sakit. Saat itu ia merasa gelisah dan ingin menjalankan niatnya berhijab. "Aku memutuskan pakai kerudung pas sakit, aku gelisah banget. Itu yang bikin aku gelisah. Kalau yang lain insyaallah sudah dilaksanakan," tandasnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Sempat Gelisah, Shireen Sungkar Akhirnya Mantap Berjilbab”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772