Minggu, 17 November 2013

Hari Ini Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Menikah dan Resmi Jadi Suami Istri

Pasangan artis muda Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah hari ini, Minggu tanggal 17 November 2013. Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu digelar di Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Selatan yang dilaksanakan pada pukul 9.30 pagi. Konsep pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menggunakan adat Aceh. Banyak artis dipastikan akan menjadi tamu undangan pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.
Bertempat di ruang Sulawesi di Hotel Shangri-La, Teuku Wisnu mengucapkan ijab kabul pernikahan untuk menjadi suami sah Shireen Sungkar. Warna jingga disertai balutan warna merah juga terlihat menghiasi ruang Sulawesi.
Seharusnya, akad nikah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dilaksanakan pukul 08.30 WIB, namun hingga jam 9.00 pagi tadi kedua pasangan tersebut belum juga memasuki ruang tempat prosesi adat tersebut. Seluruh persiapan memang telah rampung digelar.
Sebelum melangsungkan pernikahan, baik Shireen Sungkar maupun Teuku Wisnu telah menjalani beberapa tahapan prosesi adat. Di antaranya prosesi lamaran juga malam Midodareni yang sudah terlebih dahulu dilangsungkan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Hari Ini Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Menikah dan Resmi Jadi Suami Istri”


Anonim mengatakan...
on 

gak penting...

mila karmila mengatakan...
on 

selamat aja deh moga langgeng

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772