Kamis, 03 Juli 2014

Harry Styles Dapat Pujian Dari Ariana Grande Karena Jago Bikin Lagu

Penyanyi cantik Ariana Grande tanpa ragu memuji kemampuan Harry Styles dalam membuat lagu. Lagu ciptaan Harry Styles tersebut rencananya akan masuk dalam album terbaru Ariana Grande yang berjudul 'My Everything' yang akan dirilis tanggal 25 Agustus 2014 mendatang.
"Waktu itu saya berada di salah satu studio dan dia (Harry Styles) juga ada di sana. Kemudian dia diminta oleh Johan Carlsson dan Savan Kotecha untuk menulis lagu buat saya. Dan dia memastikan dirinya bisa memenuhi permintaan itu," ujar Ariana Grande seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis (3/7/2014).
Lagu yang ditulis Harry Styles untuk Ariana Grande berjudul 'A Little Bit of Your Heart'. Ariana pun memuji hasil ciptaan cowok berusia 20 tahun itu. Bagi Ariana, lagu tersebut merupakan lagu yang benar-benar indah.
"Itu lagu yang indah. Dia benar-benar luar biasa menulis lagu itu. Dia benar-benar punya talenta yang luar bisa dan liriknya sangat indah," ungkap penyanyi cantik berusia 21 tahun ini.
Sebelumnya Harry Styles dikabarkan akan keluar dari boyband One Direction dan bersolo karier. Hal itu lantaran beredar kabar Harry Styles sedang menulis lagu untuk memulai karier solonya. Namun, rupanya kabar tersebut hanya isapan jempol belaka. Rupanya, Harry Styles diminta membuat lagu untuk Ariana Grande.
Memang, Harry Styles kerap kali menulis lagu untuk beberapa artis lainnya. Sementara itu, One Direction sendiri akan merilis album baru mereka pada tahun ini.
(Fir/Des;liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Harry Styles Dapat Pujian Dari Ariana Grande Karena Jago Bikin Lagu”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772