Kamis, 03 Juli 2014

Pamer Tato di Punggung Yang Kusam, Yunita Lestari Malah Diejek dan Dibilang Murahan

Nama Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini kini memang sedang jadi perbincangan lantaran kasus dugaan perselingkuhan dengan suami orang. Namun bukan itu saja, soal penampilan juga ada yang berbeda dari Yunita Lestari. Belum lama ini, terlihat ada sebuah tato di bagian pundak Yunita bertuliskan nama anaknya, Ivander Haykal. Namun bukannya mendapat pujian, tato pertama Yunita Lestari yang dipamerkannya justru mendapat ejekan dan hinaan dari beberapa orang yang melihatnya.
Seperti dilansir kapanlagi.com, berikut ini komentar-komentar yang tidak menyukai tato dan sensasi Yunita Lestari :
  • "Pinggung nya jerawatan..haha. shoot foto nya agak bawahan dikit kayak nya ada panu an tuh..cocok buat model iklan salep panu,kadas kurap dan kutu air..wkkwkwkw."
  • "Bisanya cm nyari sensasi doang."
  • "lah gmn ya mikayla, bikin malu aja pamer prilaku buruk, nantang dan gak koreksi penampilan dan status, jijik liatnya..yg baca aja geregetan ,pengen jambak aja dan ngucap sadar napa , talenta gak punya bakat buruk bukan talenta lu gembar gembor uhhhhh pengen jungkilin aja di sumur xxixixiix."
  • "astaghfirulloh........mbok nyebut to ndok...ndok...."
  • "huluk indonesia.....wkwkwkwkwk."
  • "Emang dy artis ya...maaf ya yun..g da cantik2 na..tampang ndeso bgt...cocok jualan jamu...sorry..."
  • "di wax donk mbroot.... punggung kusem begini kok dipamer. katanya ngaku artis. haaalaachh..."
  • "Paling tato dapet dari jagoan neon... atau tato temporer di pantai bali."
  • "itu dengkul ny iteeemmmmm,,,PD BINGIT pke bju gituan yaaaa,,,,hadeeuuuhhh *tutupmukasendiri."
  • "one word...cheap.."
(Op;sumber:kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Tato di Punggung Yang Kusam, Yunita Lestari Malah Diejek dan Dibilang Murahan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772