Jumat, 04 Juli 2014

Rahasia Cantik dan Langsing Setelah Melahirkan Ala Cathy Sharon

Cathy Sharon termasuk wanita yang gampang langsing lagi setelah melahirkan. Dalam waktu satu tahun sejak melahirkan Jacob, putra semata wayangnya, tubuh Cathy Sharon sudah kembali ke ukuran yang ramping. Baby tummy Cathy pun tak berbekas lagi. Apa rahasianya?
"Jus atau smoothy hijau setiap pagi itu yang wajib, biasanya apel hijau, seledri, brokoli, daun sale, sawi atau bayam, pokoknya yang hijau-hijau," ujar Cathy mengungkap rahasia rampingnya usai peluncuran 'Play IQ... Lebih dari Main' oleh Fisher-Price di Jakarta, Kamis (03/07/2014) petang.
Cathy Sharon bercerita berat dan ukuran tubuhnya tidak turun secara drastis namun perlahan-lahan. Ia tidak menerapkan pola makan yang ketat untuk menurunkan berat badan. Setelah Jacob berusia sembilan bulan, Cathy baru mendapatkan kembali ukuran tubuhnya seperti sebelum melahirkan.
"Aku nggak yang menerapkan diet ketat, tapi aku lebih yang healthy eating aja, seperti banyak makan sayuran, minum air putih dan lemon kuning serta madu," ujar dia.
Cathy juga menerapkan setelah jam tujuh malam tak lagi mengkonsumsi makanan melainkan cukup minum air putih. Cathy yang dulu mengalami kenaikan 18 sampai 20 kilo, dulu beratnya 41 kilogram kini menjadi 51 kilogram. Loh kok malah naik?
"Size-nya turun tapi massa ototnya yang naik," katanya.
Sementara untuk kebugaran tubuh, Cathy Sharon mengandalkan yoga.
[aji/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rahasia Cantik dan Langsing Setelah Melahirkan Ala Cathy Sharon”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772