Sabtu, 05 Juli 2014

Kim Ki-bum Digosipkan Gay dan Menjalin Hubungan Sesama Jenis Dengan Woohyun

Sebagai seorang artis Korea yang menjadi idola, Kim Ki-bum atau Key 'SHINee' tak pernah bisa lepas dari gosip miring. Kehidupan pribadinya pun selalu disorot media, dan menjadi incaran empuk para netizen dan jadi pembahasan di media-media sosial. Salah satunya adalah gosip yang menyebut kalau Key SHINee adalah seorang gay dan menjalani hubungan asmara sesama jenis dengan Woo Hyun.
Para netizen bahkan menuduh Key telah bercinta dengan beberapa personel SHINee. Key pun mengomentari tuduhan miring tersebut ketika tampil di Star Gazing, yang tayang pada tanggal 3 Juli 2014. Demikian seperti dilansir MWave, Jumat (4/7/2014).
Para MC dan bintang tamu sedang berdikusi dengan personel Fly to the Sky yang dianggap gay. Key SHINee bertanya cara keduanya menghadapi situasi tersebut, karena merasakan hal serupa. Key mengungkapkan, netizen menuduh agensi sudah mengetahui skandal mereka, dan sengaja membentuk sub-unit untuk menutupi hubungan Key dan Woohyun.
"Setiap aku promosi, aku mendengar hal seperti itu. Aku dengar beberapa gosip yang mengatakan aku kencan dengan personel SHINee, atau Infinite Woo Hyun. Bahkan ada gosip yang menyebut perusahaan sengaja merilis sebuah album untuk Woohyun dan aku untuk menyembunyikan fakta bahwa kami berkencan. Aku hanya menganggapnya sebagai lelucon," kata Key.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kim Ki-bum Digosipkan Gay dan Menjalin Hubungan Sesama Jenis Dengan Woohyun”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772