Sabtu, 05 Juli 2014

Ini Aktor Tampan China Yang Bikin Kecewa Penggemarnya di Film 'Transformer 4'

Ketika nama Han Geng diumumkan sebagai aktor China tampan yang ikut membintangi film Hollywood, 'Transformers 4: Age of Extinction', ia langsung menjadi berita utama di media Tiongkok. HanGeng pun langsung dielu-elukan sebagai calon bintang besar dari Tiongkok. Para penggemarnya terlanjur memiliki harapan yang tinggi soal peran HanGeng di film 'Transformers 4' tersebut. Sayangnya, keinginan besar para fans itu belum bisa terwujud. Han Geng yang merupakan mantan personel Super Junior ini, hanya tampil layaknya seorang cameo. Han Geng hanya terlihat lima detik di film 'Transformers 4' tanpa dialog.
Seperti dikutip dari SG Entertainment, HanGeng berperan sebagai seorang gitaris tampan dari China yang terkejut di dalam mobil saat melihat Transformer beraksi. Penonton pun kecewa. Mereka tidak puas karena Han Geng hanya tampil singkat. Bahkan, ia tak diberikan dialog apapun.
Fans langsung membandingkan peran Han Geng dengan Li Bing Bing, yang juga berpartisipasi di film tersebut. Artis cantik Tiongkok itu masih diberikan adegan dan dialog serta beberapa adegan laga.
Mereka tak bisa menutupi kekecewaannya setelah menonton film besutan sutradara handal Michael Bay itu. Tetapi, ketidakpuasan penggemar langsung terobati. Han Geng terpilih membawakan lagu soundtrack film 'Transformer 4' dengan versi Tiongkok yang berjudul 'Who Control'.
Dengan kehadiran lagu tersebut, tercatat untuk pertama kalinya film Hollywood menggunakan lagu Tiongkok sebagai soundtrack.
(ms/VIVAlife)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Aktor Tampan China Yang Bikin Kecewa Penggemarnya di Film 'Transformer 4'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772