Sabtu, 05 Juli 2014

Gara-Gara Foto Anak, Iker Casillas Bertengkar Dengan Follower-nya

Kiper Timnas Spanyol, Iker Casillas bertengkar dengan follower-nya di jejaring sosial. Kapten Real Madrid itu kesal lantaran seorang pengikutnya berkomentar terkait putranya yang baru berusia 5 bulan, Martin Casillas Carbonero.
Kejadian bermula saat Casillas mengunggah foto sedang menggendong Martin di pinggir pantai. Pemain yang telah mengoleksi 156 caps bersama La Furia Roja itu menuliskan pesan pada foto tersebut. "Ini waktu pertamanya."
Namun, emosi Iker Casillas terpancing setelah muncul komentar dari akun @dany__81. "Coba lempar dia ke air (laut), dan lihat apakah dia bakal mengambang," tulisnya, sebagaimana dilansir Inside Spanish Football.
Casillas pun kemudian membalasnya. "Dengan berkomentar seperti itu, kamu pasti seorang anak yang benar-benar sialan. Saya harap kamu bisa berpikir dalam tiga menit, dan merasa malu atas apa yang telah kamu tulis, brengsek!" tulisnya.
Kendati demikian, kiper pengoleksi tiga titel Liga Champions bersama Madrid tersebut tampaknya tak mau memperpanjang masalah. Ditelusuri lebih lanjut, komentar @dany__81 ataupun Casillas sudah dihapus dari foto itu.
Martin, yang lahir pada Januari 2014 merupakan buah hati Casillas bersama sang kekasih, Sara Carbonero. Hubungan San Iker dan Sara, jurnalis dan presenter siaran olahraga, dimulai sejak tahun 2009 silam. 
(one/VIVAbola)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Foto Anak, Iker Casillas Bertengkar Dengan Follower-nya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772