Sabtu, 07 Juli 2012

Xabi Alonso Datang ke Jakarta Untuk 'Indonesia Mengoper Bola 2012'

Setelah beberapa waktu lalu pesepakbola terkenal Cesc Fabregas datang ke Jakarta, Indonesia kembali kedatangan pemain sepak bola juara Eropa dan dunia yang juga rekan setimnas Fabregas, Xabi Alonso yang menyapa para fans di Hotel Shangri-La Jakarta, Sabtu, tanggal 7 Juli 2012.
Xabi Alonso yang datang ke Jakarta, Indonesia merupakan tamu spesial dalam acara 'Dua Kelinci-Indonesia Mengoper Bola 2012' yang kali ini mengusung tema 'Loves, Lives, Real Soccer to Become a Champion' yang digelar di empat kota besar di Indonesia, yakni Surabaya (2/6/2012), Semarang (10/6/2012), Bandung (24/6/2012), dan Jakarta (8/7/2012). Minggu tanggal 8 Juli 2012 akan diadakan "Big Bang" Indonesia Mengoper Bola 2012. Acara tersebut diperkirakan akan dipenuhi oleh 15.000 orang di Lapangan Silang Barat Daya Monas, Jakarta, jam 06.00-10.00 WIB pagi. Tiket untuk dapat ikut serta dalam kegiatan ini adalah Rp30 ribu.
Kacang Dua Kelinci yang menjadi salah satu sponsor Real Madrid, menargetkan untuk mengukir namanya di Guinness World of Records dengan mengikutsertakan 1.000 peserta pengoper bola yang akan masuk kategori 'Most Consecutive Football Passes'.
Harapannya, program Indonesia Mengoper Bola 2012 dapat meningkatkan minat dan cinta masyarakat Tanah Air terhadap sepak bola, sejalan dengan kampanye "Indonesia Mengoper Bola 2012: Loves, Lives, Real Soccer to Become a Champion".
"Even ini merupakan lanjutan dari kegiatan tahun lalu, yakni Indonesia Mengoper Bola. Antusiasme masyarakat sangat bagus, jadi kami menghadirkan kembali program Indonesia Mengoper Bola 2012. Mudah-mudahan setelah kick off nanti bisa menambah cinta dan motivasi terhadap sepak bola Indonesia," kata Edwin Sutiono, Deputi Direktur PT Dua Kelinci beberapa waktu lalu.
Pada tahun 2011, acara Indonesia Mengoper Bola diikuti oleh 50.000 orang peserta dalam acara yang berlangsung di Jakarta, Bandung dan Semarang. Ketika itu pada acara puncak, Dua Kelinci menghadirkan Luis Figo. Di acara tersebut juga berlangsung launching kerjasama antara Dua Kelinci dan Real Madrid.
Dikatakan Edwin, sebenarnya ada beberapa pemain Real Madrid yang banyak diinginkan untuk datang ke Jakarta, seperti Ricardo Kaka, Iker Casillas dan Mesut Ozil. Namun hanya Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso yang sanggup hadir ke Jakarta, karena kesibukan dari para pemain lain di Real Madrid.
"Kami cek semua pemain sibuk karena Piala Eropa. Kebetulan Xabi bisa. Dan kehadiran Xabi ini sangat tepat dengan judul even ini. Dia seorang jenderal lapangan tengah yang selalu mengoper bola," ujarnya.
Peserta yang telah membeli tiket acara Indonesia Mengoper Bola ini, nantinya akan mendapatkan kaos Indonesia Mengoper Bola, bola, Kacang Dua Kelinci dan soft drink. Tersedia pula Door Prizes menarik, berupa 10 sepeda Wim Cycle, 5 motor, 10 LCD TV, dan 25 Hand Phone.
Acara Indonesia Mengoper Bola 2012 ini nantinya akan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu, salah satunya adalah Bondan and Fade 2 Black. Duo Sriwijaya FC Firman Utina dan Ponaryo Astaman juga akan hadir memeriahkan kegiatan akbar ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Xabi Alonso Datang ke Jakarta Untuk 'Indonesia Mengoper Bola 2012'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772