Minggu, 06 Juli 2014

Para Model di Acara Fashion Show Ini Harus Tampil Dengan Luka Memar

Sebuah fashion show yang digelar di Barcelona tergolong unik dan aneh, karena mereka tidak hanya memamerkan busana-busana terbaru, tapi juga para model dengan lutut yang merah seperti luka memar. Namun luka tersebut bukan benar-benar akibat kecelakaan. Ternyata memar di lutut itu adalah riasan para make up artist di belakang panggung sebagai bagian dari pertunjukan mereka.
Sang desainer Manuel Bolano tidak memberi tahu maksud dari riasan di bagian dengkul para model tersebut. Banyak yang menduga ini tujuannya untuk semakin mendramatisir pameran koleksi terbaru Bolano yang berkonsep kesedihan, sesuai dengan tema koleksinya 'The Boy With Sad Eyes'.
Koleksi Bolano adalah bergaya romantis yaitu sebuah dress warna pink dengan pita pada kerah, setelan retro dengan motif bunga-bunga lengkap dengan rompi, dress sporty warna merah dari bahan jaring dengan motif serangga. Kemudian ada koleksi gothic, yaitu dress pendek warna hitam dengan detail bunga-bunga tumpuk.
Selain itu, para model yang berjalan di atas panggung catwalk juga mengenakan kaus kaki panjang sedengkul.
(inilah.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Para Model di Acara Fashion Show Ini Harus Tampil Dengan Luka Memar”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772