Minggu, 06 Juli 2014

Cinta Negara, Aliando Syarief Beri Nama Band-nya Aliandonesia

Belakangan ini para penggemar Aliando Syarief banyak yang bertanya, apa nama band yang dibentuk oleh Aliando Syarief? Pertanyaan ini akhirnya terjawab. Band yang dibentuk oleh Aliando namanya adalah Aliandonesia. Nama tersebut diambil dari nama Alianso sendiri dan nama negara Indonesia.
"Aliando ya dari nama gue, sedangkan belakangnya diambil dari nama Indonesia," jelas Ali di sela syuting sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.
Selain sibuk menjalani syuting sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala (GGS)', Aliando Syarief juga diketahui tetap menggeluti seni musik yang telah ia tekuni sejak di bangku SMP, sebagai pemain drum. Bedanya, kini Aliando Syarief tengah menyiapkan band yang ia bentuk sendiri.
Aliando Syarief yang jadi vokalis dan pengarang lagu di band-nya mengatakan ingin memasukkan unsur nasionalisme dalam nama band bentukannya tersebut. "Iya, biar terasa nasionalis dengan ada akhiran yang diambil dari nama Indonesia. Kita harus cinta negara, dong," ujarnya.
Band yang mengusung genre musik pop jazz alternative tersebut baru saja merampungkan lagu kelima sebelum melanjutkan lagu berikutnya untuk menyelesaikan mini album yang akan diluncurkan. "Udah dapet 5 lagu sih nih. Baru aja hari ini selesai dibuat lagunya. Tinggal finishing-nya aja," tutup Ali.
(Ric/Ade;liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cinta Negara, Aliando Syarief Beri Nama Band-nya Aliandonesia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772