Minggu, 06 Juli 2014

Selain Jadi Artis, Verrell Bramasta Juga Ingin Terjun ke Dunia Politik

Artis muda yang sedang digandrungi banyak remaja wanita, Verrell Bramasta ternyata tak hanya ingin fokus di bidang pendidikan dan dunia akting. Diam-diam Verrell Bramasta juga menyimpan keinginan agar suatu hari bisa terjun ke dunia politik.
"Selain suka akting, aku juga minat sama politik. Jadi tertarik, nanti dari akting mau ke politik," ujarnya saat ditemui di sebuah acara di Rumah Polonia, Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur, Jumat (4/7/2014) malam.
Karena itulah, sejak sekarang Verrell sudah merancang rencana untuk mewujudkan keinginannya yang satu itu. Usai lulus SMA, putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini memilih masuk kuliah di jurusan Ilmu Politik.
"Aku mau fokus ke politik pokoknya, ya kayak orangtua. Kalau kuliah nanti aku juga maunya masuk jurusan itu," jelasnya lagi.
Verrell Bramasta mengaku minatnya pada politik muncul setelah ia melihat karier kedua orangtuanya. Terlebih sang ibu yang menjadi anggota DPR RI. Di sekolah, Verrell pun perlahan mengasah kemampuan dirinya lewat public speaking. Ia meyakini cara berbicara yang baik di depan umum akan menjadi hal yang tak terpisahkan dari dunia politik.
(pus/doc)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Jadi Artis, Verrell Bramasta Juga Ingin Terjun ke Dunia Politik”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772