Minggu, 06 Juli 2014

Tudung Fatima Jadi Trend Busana Muslim Syahrini di Ramadhan dan Lebaran Tahun Ini

Seperti biasa, ketika bulan Ramadhan ataupun masa lebaran tiba, Syahrini selalu mengeluarkan trend fashion busana muslim-nya. Apa trend busana muslim Syahrini di bulan Ramadhan dan lebaran tahun 2014 ini? Saat tampil di sebuah acara, Syahrini pun memperkenalkan tren busana muslim terbaru, yang ia peruntukkan buat para wanita yang belum siap memakai jilbab.
"Ini nih baju perdana aku tampilin di TV. Baju tahun ini lebih kepada ke dress muslim, jadi momentum-nya adalah persiapannya untuk para muslimah yang belum siap berhijab," kata Syahrini di Gedung TransTV, Jalan Kapt P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/7/2014) lalu.
Busana muslim karya Syahrini tersebut dinamakan oleh penyanyi berusia 33 tahun itu sebagai Tudung Fatima Syahrini. Busana itu dipersiapkan bagi wanita muslimah yang ingin menutup aurat, tapi belum siap berhijab.
"Maksudnya orang yang belum siap berhijab menutup aurat. Menutup tudung dengan bahan yang enak dan bahan yang adem. Menggunakan 'Tudung Fatimah' namaku kan Fatima Syahrini," jelas pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu.
Menurut Syahrini, busana muslim Tudung Fatima Syahrini terinspirasi dari para putri kerajaan di Timur Tengah yang sering tampil dengan busana berwarna cerah. Untuk Tudung Fatima, Syahrini juga mendesain dengan gaya terkini dan menggunakan warna yang cukup mencolok.
"Kebetulan tudung itu hanya menutup kepala, yang penting menutupi aurat," lanjutnya.
Selain terkenal karena inovasinya dalam meracik kata atau jargon-jargon untuk pergaulan, Syahrini juga dikenal publik piawai dalam membuat tren baru dalam bergaya.
(Mahardian Prawira Bhisma;detikhot)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tudung Fatima Jadi Trend Busana Muslim Syahrini di Ramadhan dan Lebaran Tahun Ini”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772