Kamis, 06 Juni 2013

Wow! Super Junior Akan Merilis Album Jepang Perdana di Bulan Juli

Wow! Boyband Super Junior (SuJu) bakal merilis album Jepang perdana mereka yang berjudul 'Hero'. Super Junior yang berisikan cowok-cowok tampan bertubuh atletis ini memang selalu semangat dan tidak pernah berhenti membuat para penggemarnya senang. Tak hanya sibuk bertemu dan menghibur penggemarnya dari belahan dunia lain lewat rangkaian tur konser, Super Junior juga akan merilis album Jepang mereka yang pertama kali ini.
Album Jepang terbaru Super Junior (SuJu) yang debut pada tahun 2005 ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 24 Juli 2013. Beberapa lagu Jepang yang sebelumnya dirilis sebagai single juga akan masuk dalam tracklist album ini seperti lagu 'Bonamana', 'Mr. Simple', 'Opera', 'Sexy, Free & Single', 'Our Love', dan 'Way'. Tak hanya itu, album Jepang ini juga akan berisi lagu-lagu baru termasuk title track 'Hero'.
AVEX akan merilis dua versi berbeda untuk album Jepang pertama grup boyband yang meroket karena hits lagu 'Sorry, Sorry' ini. Versi pertama hanya berisi satu CD saja dan versi kedua adalah Limited Version yang terdiri dari 2 CD yang salah satunya berisi lagu-lagu dari sub-unit Super Junior seperti 'First Love' (dinyanyikan oleh Lee Donghae) dan 'For Tomorrow's Sake' (dinyanyikan oleh Lee Sungmin).
Selain itu, Limited Version juga sudah termasuk DVD yang berisi live performance SuJu dan video musik. Selain perilisan album 'Hero' bulan depan, Super Junior juga dijadwalkan akan melanjutkan rangkaian tur 'Super Show 5' di Singapura pada tanggal 6 dan 7 Juli 2013.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Super Junior Akan Merilis Album Jepang Perdana di Bulan Juli”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772