Rabu, 09 Juli 2014

Dasar Labil, Justin Bieber dan Selena Gomez Putus Lagi!

Pasangan artis muda Justin Bieber dan Selena Gomez sepertinya boleh dikatakan pasangan labil. Bagaimana tidak, awalnya pacaran, putus kemudian balikan lagi, dan kini mereka putus lagi. Penyebab putusnya hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez ini dikabarkan karena mereka terlibat pertengkaran hebat. Selena Gomez merasa sakit hati karena Justin Bieber tidak mengajaknya menghadiri pernikahan sang manajer, Scooter Braun, yang digelar pada 5 Juli 2014 lalu.
Scooter memang sengaja tidak mengundang Selena Gomez agar tamu undangan fokus pada acara pernikahan, dan tidak memerhatikan pasangan artis yang kerap putus nyambung tersebut. Justin Bieber pun akhirnya menuruti kemauan sang manajer dan datang sendiri tanpa ditemani Selena.
"Scooter menegaskan dia hanya ingin Justin (hadir di pernikahannya) agar dapat fokus pada hari spesial mereka, dan tidak memperhatikan apa yang dilakukan Justin dan Selena. Justin mematuhi keinginan Scooter, yang membuat Selena sedih dan menimbulkan pertengkaran, dan putus. Semuanya berawal dari sana," ungkap sumber.
Teman Justin dan Selena sudah menduga hubungan keduanya memang tidak akan bertahan lama. Pasalnya, Justin Bieber juga merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat beberapa waktu lalu bersama beberapa wanita cantik di kapal pesiar.
Orangtua Selena Gomez pun akhirnya meminta putrinya kembali menjalani rehabilitasi untuk mengatasi masalahnya. Mereka menilai Justin sering membuat emosi Selena tidak stabil. Demikian seperti dilansir Femalefirst.
"Dia sangat kacau atas apa yang sudah dilakukan Justin, dan bagaimana dia bermain-main dengan emosi Selena," tutup sumber.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dasar Labil, Justin Bieber dan Selena Gomez Putus Lagi!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772