Rabu, 09 Juli 2014

Teuku Rassya Ngambek Dengan Syahrini Karena Dibohongi

Dalam program acara Show Imah yang tayang di TransTV, episode Selasa tanggal 8 Juli 2014, Teuku Rassya hadir sebagai bintang tamu bersama dengan si cetar membahana Syahrini. Dalam acara yang dipandu oleh host Soimah tersebut, Teuku Rassya menyebut kalau Syahrini itu sombong.
"Sombong. Waktu itu kan nanya lagi dimana, enggak dijawab-jawab. Katanya ada kerjaan, tapi bohong," bilang Rassya, di Studio TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/7/2014).
Mendengar kata-kata Teuku Rassya yang menyebutnya sombong, Syahrini pun buru-buru melakukan klarifikasi sambil menenangkan putera Tamara Bleszynski itu.
"Eggak, aku enggak sombong, aku sibuk. Jangan marah. Sehari bisa (manggung) 3 sampai 4 kota," terangnya.
Dijelaskan seperti itu oleh Syahrini, Teuku Rassya pun terdiam namun tak mau memberi komentar lanjutan.
Di kalangan artis, Teuku Rassya memang dikenal cukup dekat dengan beberapa nama populer seperti Luna Maya, dan kini Syahrini. Rassya pun mengakui kalau dirinya memang dekat dengan Syahrini. Saking dekatnya, mereka juga suka curhat-curhatan.
"Sudah kayak adik kakak sebenarnya. Sering ngobrol bareng, curhat," ungkap Rassya yang datang sebagai kejutan buat Syahrini di acara itu.
Rassya mengaku pertama kali kenal Syahrini karena bertemu dalam sebuah acara di televisi. Sejak itu, mereka pun semakin intens berkomunikasi. "Di situ tukeran nomor telepon, nonton. Pernah juga jalan sekali, karaokean di tempatnya," kata Rassya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Teuku Rassya Ngambek Dengan Syahrini Karena Dibohongi”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772