Selasa, 05 Mei 2015

Ini Kata-Kata Hujatan Dari Haters Yang Membuat Prilly Latuconsina Sering Menangis!

slidegossip.com - Meski kini sudah meraih kesuksesan dan popularitas berkat sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' yang dibintanginya, namun Prilly Latuconsina rupanya sering merasa sedih akibat ulah para haters yang tidak menyukainya. Bahkan yang paling membuat Prilly sedih adalah ketika para haters menyebutnya pendek dan punya tubuh yang tidak proporsional. Hal ini diungkapkan oleh Ricky Cuaca yang menjadi salah satu sahabat sekaligus orang yang paling dipercaya oleh Prilly Latuconsina, dan begitu pula sebaliknya.
Hampir setiap break syuting sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala', Prilly dan Ricky saling curhat mengenai banyak hal dari urusan keluarga hingga percintaan. Namun ada satu yang paling diingat Ricky mengenai curhatan Prilly ketika sahabatnya itu dibully karena masalah tinggi badan yang dianggap kurang proporsional.
"Prilly pernah curhat kalau dia dibully karena pendek. Sampai suatu hari dia nangis di pojokan set, di tempat yang nggak dipakai buat syuting sambil telepon papanya," kenang Ricky sedih saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).
Namun waktu akhirnya mengajari Prilly Latuconsina tentang banyak hal hingga dirinya tak lagi minder. Masa lalunya yang kurang mengenakkan membuat artis kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut justru semakin kuat. "Sekarang dia malah lebih tough. Dia cuek aja. Dia ikuti jejak aku yang nggak tahu diri," kenang pria yang akrab disapa Ricu ini seraya tertawa.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kata-Kata Hujatan Dari Haters Yang Membuat Prilly Latuconsina Sering Menangis!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772