Minggu, 26 April 2015

Ini Yang Membuat Nikita Mirzani Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit

slidegossip.com - Artis cantik Nikita Mirzani tiba-tiba saja pingsan saat sedang berada di kediamannya. Rupanya Nikita mengalami kelelahan hingga akhirnya tumbang karena kehabisan energi. Janda cantik dengan dua anak itu pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit Siloam Hospital, Jakarta Barat oleh pihak keluarga.
"Dari kemarin syuting terus tanpa memperhatikan kesehatan. Akhirnya daya tahan tubuh menurun sampai akhirnya pingsan tadi," tulis Nikita lewat pesan singkat, Sabtu (25/4/2015).
Setelah tim dokter memeriksa kondisi Nikita Mirzani, beruntung wanita berusia 29 tahun itu tidak memiliki penyakit yang serius. Namun, dokter menyarankan agar dalam waktu dekat, dirinya harus banyak beristirahat.
"Alhamdulillah gak ada penyakit yang serius. Kata dokter, Niki harus banyak istirahat, gak boleh syuting dulu. Gak dikasih tahu sampai berapa lama, pokoknya sampai sembuh deh," jelas Nikita.
Seperti diketahui, setelah bebas dari penjara, Nikita Mirzani harus membayar sisa hutang syuting yang harus ditunda. Makanya setelah itu, setiap harinya diisi dengan kegiatan syuting yang akhirnya membuat dirinya tergolek lemas di rumah sakit.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Nikita Mirzani Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772