Sabtu, 11 April 2015

Ini Alasan Nikita Mirzani Rela Dimadu dan Dinikahi Pria Beristri

slidegossip.com - Setelah keluar dari penjara beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani membuat pengakuan yang mengejutkan. Nikita mengaku rela dimadu dan tak masalah jika harus menikah dengan pria beristri. Anggapan 'perempuan mana yang rela dimadu' rupanya tak berlaku buat Nikita Mirzani. Bintang film 'Comic 8' ini mengaku asalkan sudah cocok dan saling cinta, ia mau saja dinikahi pria yang sudah beristri. Bahkan Nikita mencontohkan yang terjadi pada zaman Nabi.
"Di zaman nabi aja, ada yang menikah sudah beristri. Ya kalau sudah minta izin sama istrinya, istrinya bilang okey baiklah, ya udah. Simple aja jadi orang, jangan dibikin pusing," katanya di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2015).
Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang sering bergaya dan berbicara ceplas-ceplos. Ia juga mengaku tak terlalu masalah dengan status duda atak perjaka bagi yang nantinya akan menjadi pasangannya, pengganti Sajad Ukra.
Kini Nikita sudah punya kekasih baru, tapi ia menegaskan kalau status sang pacar masih single. "Single belum pernah nikah," kata Nikita.
Meski sudah dua kali menyandang status janda, Nikita mengaku tak pernah trauma dengan pernikahan. "Kalau kita trauma ntar nggak bisa move on," ujarnya.
(kmb/kmb)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
ciri-ciri penyakit kanker ovarium mengatakan...
on 

thanks atas sharenya

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772