Minggu, 26 April 2015

Ray Sahetapy Siap Menjalani Syuting Film Hollywood 'Captain America: Civil War'

slidegossip.com - Satu lagi aktor pria Indonesia yang go international. Kali ini giliran Ray Sahetapy yang ikut terlibat di film Hollywood 'Captain America: Civil War'. Hal ini tentu saja menjadi prestasi yang luar biasa dan membanggakan bagi Ray Sahetapy meski usianya sudah tidak muda lagi. Proyek film yang mengisahkan sosok pahlawan super hero yang dibuat oleh Marvel Cinematic Universe ini secara mengejutkan merekrut aktor Indonesia untuk berperan di dalamnya.
Sayangnya Ray Sahetapy masih memilih bungkam dan belum bisa memberikan keterangan terkait karakter apa yang akan ia perankan dalam film arahan Joe dan Anthony Russo tersebut. Hal tersebut dikarenakan ia terikat janji untuk tidak membocorkan apapun tentang film ini sebelum waktunya.
Ray berjanji, sepulangnya dari Atlanta untuk syuting film 'Captain America: Civil War' ini, ia bakal segera membuat preskon. "Nanti diceritakan (awal keterlibatan). Saya akan pulang tanggal 30 (April)," kata Ray saat dihubungi awak media, Sabtu sore (25/4/2015).
Namun lagi-lagi Ray tidak memberikan tanggal yang pasti kapan ia akan menggelar jumpa pers. "Belum tahu nanti kukabari," tandasnya.
Langkah manis Ray Sahetapy dalam perjalanan karier-nya ini bisa dibilang buntut dari kesuksesan film 'The Raid' besutan Gareth Evans. Sebelumnya aktor-aktor lain seperti Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Joe Taslim sudah lebih dulu terlibat dalam beberapa produksi luar negeri baik yang sudah dan akan tayang.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ray Sahetapy Siap Menjalani Syuting Film Hollywood 'Captain America: Civil War'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772