Minggu, 26 April 2015

Parah! Ini Foto 2 Mahasiswa Yang Tertangkap Basah Berciuman di Depan Gedung KPK

slidegossip.com - Benar-benar tak patut dicontoh apa yang dilakukan oleh pasangan mahasiswa dan mahasiswi ini. Mereka tertangkap basah sedang bermesraan bahkan berciuman di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sampai ditegur oleh satpam KPK. Tak hanya itu, mereka pun akhirnya diperiksa di dalam gedung tersebut.
Usai ditegur oleh 2 orang satpam, kedua pasangan itu masih duduk-duduk di samping lobi Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015) lalu. Mereka pun dipanggil pihak internal KPK untuk diperiksa.
Si wanita merupakan mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri di Bogor, Jawa Barat. Sedangkan yang pria merupakan mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta di daerah Jakarta Barat.
"Nanti dosennya akan kita panggil," ucap salah satu petugas KPK.
Dua mahasiswa ini sebelumnya memang tampak asyik mesra-mesraan di samping lobi Gedung KPK, dekat tempat sampah. Puluhan awak media yang tengah berada di Ruang Wartawan pun jadi heboh menyaksikan pasangan itu.
Para wartawan media nasional tampak mengabadikan momen itu dengan kamera smartphone. Banyak yang menyayangkan kelakuan pasangan mahasiswa ini karena dianggap tidak etis. "Masa pacaran di Gedung KPK sih, apalagi hari Jumat. Baru sekali nih melihat begini seumur-umur tugas di KPK," ucap seorang wartawan.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Parah! Ini Foto 2 Mahasiswa Yang Tertangkap Basah Berciuman di Depan Gedung KPK”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772