Jumat, 03 April 2015

Ini Sumpah 'Demi Tuhan' Mak Vera Yang Tak Ingin Disalahkan Atas Kematian Olga Syahputra

(slidegossip.com) Beberapa pihak termasuk para artis yang merupakan sahabat Olga Syahputra banyak yang mengungkapkan kekecewaan karena dilarang menjenguk Olga saat dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Satu nama pun tertuju kepada Vera Zanobia Sukari alias Mak Vera, manajer Olga yang dianggap terlalu mem-protect Olga yang sebenarnya butuh dukungan dari para sahabatnya saat terbaring lemah di rumah sakit.
Teryata Mak Vera punya alasan kuat.melakukan hal ini. Menurutnya, ada sejumlah kejadian tak biasa yang saat Olga Syahputra dirawat di sejumlah Rumah Sakit di Jakarta. Kejadian-kejadian tak mengenakkan itu membuat Mak Vera berpikir ulang agar Olga Syahputra bisa total beristirahat untuk memulihkan kondisi tubuhnya yang tengah digerogoti meningitis di Singapura.
Mak Vera sangat paham jika Olga tak bisa menolak kedatangan tamu yang silih berganti melihat kondisinya. Padahal, saat itu Olga sedang berjuang keras melawan penyakitnya. "Anak aku orangnya gak bisa nolak, jam 2 atau jam 3 pagi masih ada yang jenguk waktu di rumah sakit di Jakarta. Membuat aku berpikir, kapan Olga istirahatnya kalau tamu datang terus?," jelas Mak Vera.
Saat ditanya soal tamu yang terus datang menjenguk di Rumah Sakit, Olga menjawab,"Ya nggak enak jauh-jauh datang kata Olga."
Dari sanalah Mak Vera kemudian meminta izin kepada keluarga Olga Syahputra, terutama orang tua dan adik-adiknya, untuk melakukan semacam tindakan isolasi agar perawatan Olga bisa maksimal. "Saya bilang sama bapak dan ibunya Olga, izin ya Pak, Bu. Ini bukan keputusan aku pribadi, tapi keputusan semua keluarga," ungkap Mak Vera di acara 'Sarah Sechan' yang tayang di NET TV.
Mendengar permintaan dari Mak Vera, ayah dan ibu Olga pun setuju. "Larang aja mak. Karena kita sayang sama Olga," cerita Mak Vera menirukan ucapan orang tua Olga saat itu.
Mak Vera juga tak terima dengan pandangan miring orang-orang yang menyebut keputusannya ini sepihak karena ingin menguasai Olga. Mak Vera pun berani bersumpah untuk hal ini. "Kalau dibilang aku yang menguasai, demi Allah ini keputusan bersama keluarga demi Olga," ucapnya.
(Anita K Wardhani/tribunnews.com, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Sumpah 'Demi Tuhan' Mak Vera Yang Tak Ingin Disalahkan Atas Kematian Olga Syahputra”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772