Jumat, 03 April 2015

Ini Foto Selfie Yang Sudah Dihapus Dian Sastrowardoyo Karena Diejek Habis-Habisan!

(slidegossip.com) Trend foto selfie sampai saat ini masih tetap digandrungi baik oleh masyarakat biasa maupun para artis dan selebritis. Namun bagaimana jika foto selfie itu justru membuat orang lain mengejek dan membully kita karena kesalahan yang tak disengaja. Seperti halnya yang dialami oleh artis dan bintang iklan Dian Sastrowardoyo.
Saat menghadiri acara yang digelar oleh Samsung, brand handphone ternama asal Korea Selatan, Dian Sastrowardoyo malah terlihat berfoto selfie manggunakan handpone merek lain. Dalam foto itu tampak Dian memposting foto selfienya di depan kaca sehingga ponsel yang ia gunakan pun bisa dikenali.
Beberapa netozen pun langsung melempar sindiran pedas karena Dian yang saat itu memakai sweater biru terlihat berfoto dengan handphone yang khas dengan lambang apel tergigit, sementara ia sedang menghadiri acara yang digelar brand lainnya. Meski logonya sudah berusaha ditutup, tetap saja Dian diejek, disindir dan dibully oleh para netizen.
Tak ingin foto selfinya berlama-lama menjadi kontroversi, Dian Sastrowardoyo pun akhirnya memilih untuk menghapus foto tersebut. Sebelum dihapus, ada lebih dari 15 ribu user yang menyukai foto itu.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Ini Foto Selfie Yang Sudah Dihapus Dian Sastrowardoyo Karena Diejek Habis-Habisan!”


cara mengobati vertigo mengatakan...
on 

selamat siang, jum'at barokah :)

rumah minimalis mengatakan...
on 

tapi ga keliatan merkny

pengobatan susah buang air besar secara alami mengatakan...
on 

seneng sudah berkunjung ...

ciri-ciri penyakit gula mengatakan...
on 

good artikelnya ..

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772