Kamis, 02 April 2015

Ini Penjelasan Mak Vera Soal Kontrak Mati dan Kontrak Hati Olga Syahputra

(slidegossip.com) Selain menjelaskan kronologi kejadian detik-detik terakhir Olga Syahputra sebelum meninggal dunia, sang manajer, Mak Vera juga memberikan penjelasan tentang kontrak mati dan kontrak hati yang disepakatinya bersama Olga Syahputra semasa hidup. Konon, kabar adanya kontrak mati inilah yang membuat Mak Vera dipersalahkan atas kematian Olga Syahputra karena terlalu lelah bekerja.
Mak Vera akhirnya menjelaskan bahwa kerja sama pihaknya dengan para artis dibawah naungan manajemennya (CMI Management) tidak ada yang menggunakan kontrak. Namun berdasarkan kesepakatan. "Kalau di management emak itu memang enggak pernah ada kontrak, kita semua itu kontraknya hati, biasanya gitu," kata Mak Vera seperti dikutip slidegossip.com dari Go Spot, RCTI.
Namun menurut Mak Vera, kontrak yang dilakukannya dengan Olga Syahputra itu berbeda dengan artis lain di bawah naungannya. Mak Vera menjelaskan jika mereka sudah memiliki kontrak mati dan kontrak hati dalam menjalin kerja sama.
"Tapi kalau Olga beda sendiri, 'Ga, lo berapa tahun kontrak sama emak?' Beberapa teman kan suka tanya kayak gitu. Olga selalu bilang 'kontrak mati, gue duluan yang mati atau emak duluan yang mati'," ucap Mak Vera memberikan penjelasannya.
Sementara padatnya jadwal kegiatan Olga Syahputra semasa hidup dinilai menjadi penyebab utama segala penyakit yang dialami Olga. Tak ayal, Mak Vera pun dituding sebagai pihak yang paling bertanggung jawab atas padatnya jadwal Olga.
Mak Vera sendiri tak ingin dipersalahkan atas kematian Olga Syahputra. Namun ia tak ingin membahasnya lebih jauh lagi. Ia hanya memasrahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa.
"Jangan salahkan siapapun untuk sakitnya Olga, atau kepergiannya Olga, jangan salahin keluarga, aku atau siapapun. Karena ini sudah kehendaknya Allah, aku enggak bisa ngomong banyak," katanya.
Masih menurut Mak Vera, banyak kegiatan Olga Syahputra yang di luar sepengetahuannya. Sehingga ia pun menyadari bahwa semua kesalahan pasti akan tertuju kepadanya.
"Ada orang lah, yang kadang-kadang telefon langsung ke dia (Olga), syuting di rumah diam-diam. Tapi ujungnya setelah syuting dia kasih tau 'mak aku tadi abis syuting ini ya'," kata Vera.
"Yang kayak gitu aku suka bilang 'kamu ntar kalau kayak gitu yang disalahinnya emak aja loh'," lanjut Mak Vera mengingatkan Olga saat itu.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
dress wanita mengatakan...
on 

wah baru tahu saya gan , keren info nya
agen tiket pesawat | bisnis tiket pesawat | usaha tiket pesawat

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772