Kamis, 02 April 2015

Ini Kronologi Sesaat Sebelum Kematian Olga Syahputra Versi Sang Manajer, Mak Vera

(slidegossip.com) Jika sebelumnya manajer almarhum Olga Syahputra, Mak Vera belum mau banyak bicara tentang kondisi Olga sesaat sebelum kematiannya, kali ini seperti dikutip dari infotainment Go Spot di RCTI, Mak Vera menyampaikan kronologi kejadian saat-saat menjelang Olga Syahputra meninggal dunia. Diawali dari kabar kondisi Olga Syahputra yang semakin buruk, Mak Vera ditemani adik Olga, Billy Syahputra dan beberapa rekan lainnya langsung terbang ke Singapura pada hari Jumat tanggal 27 Maret 2015 siang.
"Aku cari tiket, dapatnya jam 11.30 WIB berangkatnya, sampai di sana jam 2.30 (siang). Sampai rumah sakit, mau jam 5 (sore)," kata Mak Vera.
Olga yang sudah menjalani perawatan selama hampir setahun di rumah sakit Mount Elisabeth, Singapura, saat itu wajahnya mulai memucat. Berbeda dengan beberapa hari sebelumnya.
"Nah di situ Olga sudah mulai pucat keadaannya, enggak seperti yang aku tinggalin dua hari sebelumnya. Olga tuh biasanya mukanya kayak ada blush on, cakep merah lah, bagus, sehat walaupun kadang masih enggak sadar," ceritanya.
Mengetahui kondisi Olga yang sudah tak berdaya, Mak Vera, Billy dan beberapa kerabat lainnya langsung membacakan beberapa ayat Al-Quran dan kalimat syahadat di sekitar Olga. Hingga berkumandang Adzan Ashar yang merupakan saat terakhir Olga Syahputra menghembuskan nafasnya.
"Setelah Adzan Ashar selesai, dia (Olga) tarik nafas sekali, dia jalan (meninggal). Suster sudah tambah obat lagi, tapi dia menolak. Dia jalan dengan sekali tarik nafas," kenangnya.
Dalam kesempatan itu, Mak Vera menyempatkan diri untuk membisikkan beberapa kalimat agar Olga tenang di alam sana. "Aku bisikin ke kuping dia sebelum meninggal, 'kalau memang ini jalannya Olga, emak ikhlas, apapun yang kamu mau jalanin, kamu jalanin, emak ikhlas, ridho, yang penting Olga sudah enggak sakit lagi'," kata Mak Vera.
Di balik kesedihan tersebut, Mak Vera justru merasa senang karena menyempatkan diri untuk melihat Olga untuk terakhir kalinya. "Yang aku seneng adalah dia tunggu kedatangan aku, itu aja. Aku masih sempat melihat detik-detik hari terakhir Olga, sebelum tinggalin aku," ucapnya.
(edi/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
pakaian pria mengatakan...
on 

oh begitu gan , mkasih ya info nya nyari kemana-mana ga ketemu baru ketemu disini gan , makasih
agen tiket pesawat | bisnis tiket pesawat | usaha tiket pesawat

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772