Jumat, 03 April 2015

Tak Sadar, Pasha Ungu Bikin Malu di Foto Ini Karena Resleting Celananya Terbuka!

(slidegossip.com) Beberapa waktu lalu, Pasha 'Ungu' bersama personil Ungu lainnya melakukan foto bareng dengan aktor tampan Joe Taslim. Namun sepertinya Pasha, yang merupakan vokalis band Ungu ini tidak sadar kalau foto itu mungkin sedikit membuatnya malu. Bagaimana tidak, dalam foto tersebut jelas terlihat resleting celana Pasha Ungu yang nyaris terbuka.
Baik Pasha, personil Ungu lainnya, maupun Joe Taslim sepertinya tidak ada yang menyadari hal ini. Dalam foto tersebut, mereka semua tampak konsentrasi ke arah kamera sambil memasang senyum manis di wajah masing-masing.
Pasha Ungu dan Joe Taslim diketahui memang terlibat dalam proyek iklan bareng. Dimana Pasha dan Joe Taslim menjadi model atau bintang iklan dari produk perawatan wajah khusus laki-laki, Garnier Men. Dalam iklan Garnier Men itu, baik Pasha maupun Joe Taslim sama-sama tampil macho dan jantan menggambarkan sosok pria dengan hobi masing-masing namun tetap memperhatikan kebersihan wajah.
Iklan ini tampaknya berjalan sukses, apalagi sebelumnya Pasha dan Joe Taslim pernah terlibat perseteruan di Twitter yang ternyata adalah bentuk settingan sebagai strategi pemasaran produk pembersih wajah pria tersebut.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Sadar, Pasha Ungu Bikin Malu di Foto Ini Karena Resleting Celananya Terbuka!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772