Jumat, 24 April 2015

Ini Daftar 16 Sekolah Yang Tercantum Dalam Undangan Pesta Bikini Rayakan Kelulusan SMA

slidegossip.com - Heboh! Sebuah acara yang bertajuk 'Good Bye UN Pool Party Part 2 : Splash After Class', yakni Pesta Bikini Untuk Merayakan Kelulusan Siswa-Siswi SMA di Jakarta dan Bekasi akan digelar di The Media Hotel & Towers di Jalan Gunung Sahari Raya Nomor 3, Jakarta Pusat. Acara yang akhirnya dibatalkan ini tadinya akan digelar untuk merayakan berakhirnya Ujian Nasional (UN) SMA. Pesta yang digelar oleh EO (event organizer) bernama Divine Production itu bertema pool party dengan dress code bikini dress. Acara tersebut rencananya akan digelar pada hari Sabtu malam, tanggal 25 April 2015.
Undangan untuk acara Pesta Bikini SMA di Jakarta dan Bekasi itu sudah tersebar di media sosial dan di YouTube, walau belakangan video di YouTube sudah dihapus. Namun dibeberapa situs seperti di ask.fm dan Java Party, acara itu masih bisa dilihat. Walau akhirnya di Ask.fm oleh pemilik akun yang mengupload acara itu juga sudah dihilangkan.
Dari undangan acara itu, terlihat jelas harga tiket undangan pesta bikini siswa SMA yang disebutkan, serta didukung sejumlah sekolah SMA di Jakarta dan Bekasi. Belum diketahui apakah sekolah itu memang bernar-benar ikut atau hanya dicatut namanya.
"Tenang aja kita di sini ga ada check id. See you at GOODBYE UN POOL PARTY PART 2 " SPLASH AFTER CLASS"," tulis akun penyelenggara di ask.fm tersebut pada Minggu (19/4/2015).
Untuk pembelian tiket pesta bikini SMA sebelum hari H dikenakan biaya Rp 150.000 sementara untuk pembelian tiket langsung sebesar Rp 200.000. Tak hanya itu, panitia juga menyiapkan paket VIP dan VVIP dengan harga yang terbilang tak murah. Untuk paket VIP yang berisi 2 botol minuman anggur termurah dijual seharga Rp 2.400.000. Sementara paket termahal yang berisi 4 botol minuman plus ruangan dijual dengan harga Rp 5.000.000.
Undangan tersebut juga mencantumkan peringatan 'No Weapon', 'No Drugs' dan 'No Fear' namun tidak mencantumkan peringatan lain seperti 'No Sex' dan 'No Alcohol'.
Selain itu, di situs tersebut juga menampilkan foto-foto dan video pesta-pesta bikini sebelumnya. Panitia penyelenggara merayu para siswa untuk bergabung dalam acara itu melalui foto-foto yang mereka unggah. Rencana pesta tersebut langsung mendapat kritikan keras dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang meminta pihak sekolah untuk memperketat pengawasan terhadap anak didik mereka.
"Sekolah harus melakukan pembinaan dan kontrol soal pesta ini. Sekolah tidak bisa diam, harus melakukan tindakan agar siswa bisa menyikapi UN dengan edukatif," kata Ketua KPAI Asrorun Niam Saleh.
Penyelenggara mengklaim bahwa acara tersebut didukung beberapa sekolah di Jakarta dan Bekasi. Berikut ini adalah daftar nama sekolah SMA yang terdapat dalam undangan pesta bikini kelulusan SMA :
  1. SMA 8 Bekasi
  2. SMA 12 Jakarta
  3. SMA 14 Jakarta
  4. SMA 38 Jakarta
  5. SMK 50 Jakarta
  6. SMA 24 Jakarta
  7. SMK Musik BSD
  8. SMA 31 Bekasi
  9. SMA 109 Jakarta
  10. SMA 53 Jakarta
  11. SMA Muhammadiyah Rawamangun
  12. SMA 44 Jakarta
  13. SMA Alkamal
  14. SMA 29 Jakarta
  15. SMA 26 Jakarta
  16. SMA 31 Jakarta
Sayangnya, ketika dikonfirmasi, nomor kontak pihak penyelenggara acara ini tak bisa dihubungi atau tidak aktif.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
pengobatan benjolan di rahim secara alami mengatakan...
on 

Terima kasih sudah berbagi informasinya ..

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772