Jumat, 24 April 2015

Dikritik dan Dihujat Banyak Orang, Ini Jawaban Tegas Dari Anggun C Sasmi!

slidegossip.com - Tak setuju dengan vonis hukuman mati yang dijatuhkan Kejaksaan Agung kepada 10 orang pengguna narkoba beberapa waktu lalu, membuat penyanyi Anggun C. Sasmi ikut bersuara. Anggun sampai menulis surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo pada hari Rabu (22/4/2015) kemarin melalui akun resmi Facebook-nya. Dalam surat tersebut, Anggun menyatakan sangat tidak setuju dengan eksekusi hukuman mati yang ia anggap terlalu keras kepada para penjahat narkoba itu.
Tulisan surat Anggun tersebut mendapat kritikan keras dari para netizen yang menyaksikan karena berbagai macam alasan. Mengetahui dirinya tengah jadi bahan perbincangan dan dihujat banyak orang atas apa yang dilakukannya, Anggun pun tak tinggal diam. Lewat akun Twitter-nya ia membalas hujatan-hujatan yang diarahkan padanya itu.
"Untuk yang tidak mengerti, 2 poin penting di surat terbuka saya adalah saya anti Narkoba dan saya anti hukuman mati. Jika anda tidak setuju percuma memaki saya karena anda tidak akan mengubah opini saya se-agresif apapun serangan anda," tulis Anggun.
"Jika anda tidak setuju percuma memaki saya krn anda tidak akan merubah opini saya se-agresif apapun serangan anda," tulisnya lagi.
Meskipun sudah menjawab kritikan dan hujatan yang datang padanya, tetap saja masih ada orang-orang yang tak setuju dan tidak sependapat dengan Anggun. Meski di lain pihak, ada juga yang memberikan dukungan buat Anggun yang sudah menjadi warga negara Prancis itu.
"Saya juga ingatkan bahwa seberapa hebatnya prestasi Mbak Anggun, surat terbuka itu tak akan mengubah keputusan Pak Jokowi @Anggun_Cipta," sindir seorang netizen.
"Anda sebagai warga Prancis harap hargai hukum negara Indonesia !," tulis yang lainnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikritik dan Dihujat Banyak Orang, Ini Jawaban Tegas Dari Anggun C Sasmi!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772