Rabu, 15 April 2015

Foto Cantiknya Cinta Laura Memakai Tudung Saji di Kepala

slidegossip.com - Tudung saji atau tudung nasi selayaknya difungsikan sebagai penutup lauk pauk atau makanan yang ada di meja makan. Tapi bagaimana jadinya jika tudung saji dijadikan penghias atau penutup kepala untuk sebuah foto, dan yang menjadi modelnya adalah artis cantik yang pelan-pelan sedang menapaki karier untuk go international, Cinta Laura.
Foto ini sebenarnya sudah cukup lama diposting oleh Cinta Laura di akun Instagram-nya, yakni sekitar 7 minggu yang lalu. Namun foto yang simple ini begitu menarik perhatian slidegossip.com karena keunikannya, dimana sang model Cinta Laura tetap saja tak hilang cantiknya saat memakai tudung saji di atas kepalanya.
Foto ini dibuat oleh fotografer Wong Sim yang memang tak perlu diragukan lagi kemampuannya membuat karya yang begitu indah. Ditambah sentuhan make up artist oleh Bubah Alfian yang sudah menjadi langganan para artis terkenal. Perpaduan antara Wong Sim, Bubah Alfian dan Cinta Laura menjadikan karya foto ini begitu sempurna dan indah dipandang mata.
"Simplicity. Make-up artist:@bubahalfian. Photographer: @wongsim," tulis Cinta Laura di caption fotonya.
Beragam pujian pun berdatangan di Instagram Cinta Laura mengomentari foto ini seperti berikut :
  • "Kreatif ya teman-teman."
  • "Cuma dia (Cinta Laura) doang yang pake tudung saji tapi tetap cantik."
  • "Coba kalau aku yang pake tudung saji, kayak bandeng goreng."
  • "The next Angelina Jolie."
  • "Pake tudung saji aja cantik. Emang udah cantik dari sono nya sih."
  • "Cinta mau pake tudung saji dll tetep aja cantik."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Cantiknya Cinta Laura Memakai Tudung Saji di Kepala”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772